Home » Traveling » 9 Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Dunia (3)

9 Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Dunia (3)

wisata-belanja-london-23.  London, Inggris

London merupakan salah satu pusat mode dunia yang terkenal dengan street style nya yang unik dan chic. Untuk kamu pecinta barang branded, kamu wajib mengunjungi Bond Street yang merupakan surga butik-butik mewah desainer dan rumah mode internasional seperti Hermes, Chanel, Gucci dan Jimmy Choo. Di tempat ini, kamu juga bisa menemukan toko-toko yang menjual berbagai barang seni khas Britania, parfum, serta pusat penjualan perhiasan seperti Tiffany & Co serta De Beers. Kunjungi juga Knightsbridge dengan pusat perbelanjaan nya yang sangat terkenal, Harrods.

Harrods merupakan Department Store yang dulu dimiliki oleh Keluarga Al-Fayed ini sudah berdiri sejak tahun 1849. Disini anda bisa menemukan barang-barang branded kelas atas yang tersebar di tujuh lantai. Tempat belanja ini bukan hanya cantik dari luar karena arsitektur kunonya, tapi juga interiornya. Salah satu bagian yang paling menawan adalah eskalator Mesir, lengkap dengan ukiran Hieroglif, Spinx serta tembok marmer dengan perpaduan warna hijau dan coklat yang memikat. Wow banget deh.

Baju biru yang sewarna dengan cincin berlian biru safir yang dipakai Kate Middleton waktu mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William merupakan keluaran ISSA. ISSA adalah salah seorang desainer yang rancangannya bisa ditemukan di Harrods. Meski dijual dengan harga 399 Pound atau sekitar 5 juta rupiah, baju serupa rancangan ISSA ini kabarnya langsung habis terjual.

Bagi kebanyakan turis, boneka beruang Harrods dan tas belanja bertuliskan nama toko ini menjadi barang yang paling banyak dicari. Tas dan boneka ini harganya mulai dari 10 Pound atau sekitar 140 ribu rupiah. Menuju Harrods paling mudah dengan menggunakan kereta bawah tanah London atau underground Piccadilly Line dan berhenti di stasiun Knightsbridge.

Jika anda pecinta street style khas London, maka anda sebaiknya mengunjungi Oxford Street yang memiliki deretan butik-butik lokal dan brand internasional bergaya street style, salah satunya adalah Topshop. Kunjungi Camden Passage, terutama di hari Rabu dan Sabtu jika kamu merupakan pecinta barang-barang vintage. Di tempat ini berderet toko-toko yang menjual berbagai macam barang-barang furniture antik, mainan dan boneka, serta perhiasan, baju dan aksesoris serba vintage. Sumber gambar artikel ini berasal dari http://rizkamaydita.tsalasi.com/?p=812.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>