Home Traveling 9 Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Dunia (1)

9 Tempat Wisata Belanja Terbaik Di Dunia (1)

341
0
SHARE

Avenue-Montaigne-ParisWisata Belanja merupakan salah satu aktifitas yang paling digemari bagi sebagian besar masyarakat modern. Tidak lengkap rasanya jika berlibut ke tempat wisata yang menarik tanpa belanja oleh-oleh. Belanja di tempat wisata bisa menghilangkan stress dan membuat hati menjadi bahagia, apalagi ketika berhasil mendapatkan barang idaman dengan harga yang murah. Aktifitas belanja bisa dilakukan di mana saja, tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

Beberapa negara di belahan dunia memiliki pusat-pusat belanja terbaik yang tentunya menarik untuk dikunjungi. Berbagai tempat di dunia mulai dari butik-butik desainer dan brand dunia, department store berskala internasional, pasar barang antik, weekend market, pasar kerajinan tradisional hingga vintage market menjadi tujuan wisata belanja yang menyenangkan. Berikut adalah daftar pusat belanja terbaik di dunia yang layak dikunjungi:

1. Paris, Perancis Paris menduduki peringkat pertama sebagai pusat belanja terbaik di dunia. Paris merupakan kota yang menjadi kiblat mode dunia. Butik-butik premium dari desainer dan rumah mode internasional dapat dengan mudah ditemui di kota ini. Avenue Montaigne merupakan jalan termewah di Paris yang terletak di segitiga emas antara Champs Èlysèes dan sungai Seine. Butik-butik mewah seperti Louis Vuitton, Nina Ricci, Christian Dior dan Bulgari dapat dengan mudah ditemui di tempat ini. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang butik, fashion, culture dan event anda dapat mengunjungi website Avenue Montaigneguide.

Selain itu, kawasan lain yang menjadi primadona bagi para shopaholic di Paris adalah distrik Le Marais. Di tempat ini, berjajar butik-butik premium dan juga designer outlets yang merupakan surga barang-barang branded rancangan desainer internasional dengan harga diskon. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan terkadang lebih dari ½ harga. Tentunya ini merupakan good bargain bagi para pecinta barang-barang branded. Di distrik ini juga terdapat banyak vintage stores yang menjual barang-barang seconhand berkualitas nomor satu, art galleries dengan berbagai macam koleksi unik, toko-toko perhiasan yang one of a kind, hingga outlet produk-produk home and living karya desainer lokal yang tidak dapat ditemui di tempat lain.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi Boulevard Haussmann dan Les Galeries Lafayette, yang merupakan pusat perbelanjaan besar yang menjual barang-barang rancangan para desainer ternama. Di tempat ini, selalu diselenggarakan peragaan busana setiap hari Jumat yang menampilkan koleksi couture terbaru dari para desainer.

>> Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here