Home » Tips » Cara Pakai Jilbab Segi Empat Yang Simple

Cara Pakai Jilbab Segi Empat Yang Simple

Maslatip.com – Kolom Tips sehari-hari kali ini akan berbagi info tentang cara pakai jilbab segi empat yang simple. Banyak sekali tutorial cara pakai jilbab yang dapat Anda temukan di berbagai blog atau youtube, namun nampaknya tutorial cara pakai jilbab segi empat yang simple dari elzatta lebih simple dan mudah dipraktekkan. Apalagi jika Anda menggunakan produk jilbab atau kerudung elzatta, tentu akan nampak lebih anggun dan cantik.

Dilansir dari elzattashop, jilbab segi empat yang simple ini umumnya berguna untuk beberapa kegiatan atau acara yang sekiranya semi formal seperti acara pertemuan keluarga, pertemuan kantor, acara arisan serta acara semi formal lainnya.

Tutorial cara pakai jilbab segi empat yang simple atau sederhana ini akan sangat bermanfaat disaat Anda sedang dalam kondisi buru-buru atau waktu yang mepet sehingga dalam proses memakai jilbab tidak memerlukan waktu yang banyak, namun di harapkan hasilnya tidak buruk.

Saat ini, jilbab atau kerudung segi empat sedang sangat digandrungi oleh para hijabers atau jilbabers di Indonesia dibandingkan dengan model jilbab yang lain. Hal ini karena jilbab segi empat memudahkan untuk berkreasi dan hasilnya lebih menarik. Selain itu, banyaknya para artis yang saat ini memakai jilbab segi empat yang simple membuat banyak wanita tertarik ingin menirunya. Berikut penjelasan singkat tentang 5 langkah cara pakai jilbab segi empat yang simple.

Bahan Dan Alat Yang Digunakan

1. Jilbab segi empat ( polos atau motif )
2. Inner / Ciput Ninja
3. Jarum pentul

Langkah-Langkah Dan Tahapan Cara Pakai Jilbab Segi Empat Yang Simple

Langkah pertama cara pakai jilbab :

Pakailah terlebih dahulu inner atau ciput ninja untuk merapikan rambut agar terlihat rapi serta elegan. Sampirkan jilbab atau kerudung segi empat polos atau pun bermotif dengan kondisi sisi kiri lebih panjang daripada sisi kanan.

Ilustrasi langkah pertama cara pakai jilbab segi empat yang simple (foto : elzatta)

Gambar ilustrasi langkah pertama cara pakai jilbab segi empat yang simple (foto : elzatta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>