Home News Info Kesehatan Daftar Makanan Untuk Diet Sehat (Bagian 2)

Daftar Makanan Untuk Diet Sehat (Bagian 2)

226
0
SHARE

mangga-jalapeno-kentang-putih-yogurt

Daftar makanan untuk diet sehat berikutnya adalah yogurt, mangga, kentang putih, dan cabe jalapeno. Makanan tersebut mengandung zat gizi untuk diet sehat alami.

Yogurt

Makanan untuk diet sehat ini lebih dari sekedar siaga rendah kalori. Kalsium dalam yoghurt dapat membantu calcitrol lebih rendah dalam tubuh, yang membantu menyalakan pembakaran lemak dan mengecilkan penyimpanan lemak. Selain itu, probiotik yang terkandung di dalamnya bermanfaat bagi usus, dan sekarang kita tahu bahwa mikroba usus pada mereka yang berat badan yang sehat berbeda dibandingkan pada mereka yang mengalami obesitas. Cara yogurt dibuat, yang termasuk fermentasi, juga memberikan konsentrasi yang lebih tinggi dari protein, vitamin B, kalsium, kalium, dan magnesium dibandingkan dengan susu.

Mangga

Researchfrom Baru Oklahoma State University menunjukkan bahwa mangga sebagai makanan untuk diet sehat dapat menurunkan gula darah, yang dapat membantu untuk mengontrol mengidam, terutama untuk karbohidrat. Karena mangga yang tumbuh di iklim tropis di seluruh dunia, mereka tersedia bertahun-tahun.

Kentang putih

Siapa bilang semua makanan putih di luar batas? Kentang putih sebenarnya makanan untuk diet sehat agar langsing. Alasannya adalah kentang ini penuh pati resisten kaya, suatu senyawa yang fermentasi di usus dan menciptakan butirat, asam lemak yang dapat memacu tubuh Anda untuk membakar lebih banyak lemak. Sebuah studypublished di jurnal Diabetes menemukan bahwa butirat juga meningkatkan sensitivitas insulin dan peningkatan energi pengeluaran pada tikus.

Cabe Jalapeno

Kabar baik bagi mereka yang suka pedas. Jalapeno paprika mengandung antioksidan yang disebut capsaicin, yang bertindak sebagai anti-inflamasi dan metabolisme pendorong yang kuat. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa orang yang makan makanan lada dikemas merasa kurang lapar dan membakar lebih banyak kalori nanti. Studi yang dilakukan di Purdue University menemukan bahwa relawan yang jarang mengkonsumsi pedas, padat nutrisi sayuran ini menuai lebih dari manfaat penurunan berat badan, hasilnya sebuah mengalami kurang kelaparan, terutama untuk lemak, asin, dan makanan manis. Menurut peneliti, percikan paprika merah di makanan mungkin berkelanjutan dan menguntungkan dalam jangka panjang, terutama ketika dipasangkan dengan olahraga dan makan makanan untuk diet sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here