Home News Info Kesehatan NoPhone : Smartphone Terbaik Obati Kecanduan Gadget

NoPhone : Smartphone Terbaik Obati Kecanduan Gadget

189
0
SHARE

nophone

NoPhone adalah salah satu tiruan smartphone terbaik untuk mengatasi kecanduan gadget. Saat ini Smartphone menjadi sebuah tren dikalangan masyarakat umum sebagai produk terbaik kemajuan teknologi yang sangat digemari. Ada dua sisi yang bisa dilihat dari efek penggunaan gadget ini, yaitu satu sisi sangat membantu memudahkan berbagai urusan, di sisi lain membuat pemakainya merasa ketergantungan. Anda tentu pernah merasa gelisah bukan, jika gadget kesayangan anda tidak terbawa atau tertinggal serta merasa tidak bisa lepas dari smartphone anda. Jika anda merasa demikian, kemungkinan anda sudah ketagihan/kecanduan smartphone.

Akan tetapi, sekarang anda tidak perlu khawatir karena kini sudah ada produk untuk mengobati kecanduan smartphone. Alat ini bernama NoPhone, yang merupakan tiruan smartphone terbaik dan sama sekali tidak bisa digunakan. Tidak ada sambungan wifi, tidak ada kamera, tidak menggunakan baterai, dan bahkan tidak bisa dipakai untuk telepon maupun untuk sekedar mengirimkan SMS. Nophone mempunyai bentuk dan ukurannya mirip iPhone, salah satu produk smartphone paling populer belakangan ini. Tidak hanya itu, seperti dikutip dari situsnya, nophone.eu bobotnya pun dibuat semirip mungkin dengan iPhone. Alat ini bekerja seperti plasebo (obat kosong).

Seseorang yang kecanduan smartphone sulit lepas dari gadget terbaik kesayangannya. Kadang bukan karena sedang benar-benar butuh menggunakannya, hanya merasa ada yang tidak lengkap jika tidak ada benda tersebut di saku atau genggamannya. Produk Nophone ini menjadi pengganti smartphone terbaik yang anda punyai untuk dipegang-pegang.

Kecanduan smartphone bukan hal yang aneh di zaman sekarang. Di seluruh dunia, diperkirakan 52 persen pengguna smartphone terbaik mengalami kecanduan semacam itu. Anksietas atau rasa gelisah mereka rasakan ketika tidak memegang gadget andalannya. Orang-orang yang mendapat perawatan untuk lepas dari kecanduan juga meningkat. Saat ini, 1 dari 8 orang di Inggris menunjukkan tanda-tanda seperti tidak bisa ‘hidup’ tanpa smartphone terbaik yang mereka punyai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here